Kamis, 02 Agustus 2007

Ketipu dehhh







Ceritanya gini

Hari rabu 1 agustus lalu, saya di telpon teman, katanya ada undangan launching perusahaan baru. Dia mengatakan ada undangan gratis buat saya, namanya gratis ya di embat aja ya kan ....
But my feeling says its MLM ( multi level marketing ). Dia bilang nda tau mi , karena alasannya dia juga dikasih undangan gratis hehe. Bullshit dh.

Oke, time to go jam 7 malam, sy nyari dia di manunggal. Waktu tiba di lapangan parkir , saya sudah senter senter nih spanduk spanduk yang ada. Ternyata kecurigaanku beralasan ck ck ck

Why?
- Walah sudah liat ada spanduk peluncuran produk UNICARE dari TIENS ......... ughhhhhh sebel deh ... !!!!!! mailto:*#&@@&#*$@###@_!@#*!!
- Banyak orang orang berdasi dan berjas dan punya tampang ........ sales alah !!!!!!

Ketika daku menghubungi di hapenya dia bilang nunggu di pintu masuk gedung. Tunggu punya tunggu sambil liat orang sales dan 'calon calon sales' . Akhirnya temanku datang dengan senyum menyeringai penuh kemenangan. Ck.
Saya bilang in eh ternyata kamu itu anggota Tiens yah dan sudah tau 'maksud dan tujuan' undangan gratis dong huuuuuu !!!! sebel deh.

Akhirnya kami masuk dan saya memutuskan pulang sebelum acara selesai.


1 hal yang saya harus akui dari TIENS ini adalah kemampuan mereka untuk memotivator orang orang calon sales nya.
Apalagi dengan janji janji bonus dan 'menjual mimpi mimpi' meraih kekayaan dengan instan?
Kembali lagi ke masing masing pribadi mau ikut atau tidak.



Kalau memang mereka dengan mudah meraih kekayaan dengan instan mengapa mereka tidak membantu orang orang sekitarnya ( dengan real thing ) bukan dengan menjual " mimpi mimpi" meraih kekayaan dengan mudah.




Dan mengapa orang orang yang sudah ikut belum kaya juga yah ?



Tidak ada komentar:

test

Mediakomp Infosolution »
SALES SERVICE SPARE PART MAINTENANCE KOMPUTER
IT SOLUTION

Label

Arsip Blog

Mengenai Saya

well i try to be nice guy .......

links



banner angingmammiri




http://ketawa.com/ http://kolom-tutorial.blogspot.com/ http://anangku.blogspot.com/ http://free-7a.blogspot.com/ http://bekastapimulusss.blogspot.com/