Selasa, 07 Agustus 2007

Tips: Memperluas Pasar



Salah satu cara memperluas pasar, adalah mempromosikan produk ataujasa Anda melalui internet. Ada berbagai cara yang bisa kita lakukandalam mempromosikan produk atau jasa melalui internet. Berikut adalahbeberapa ide atau cara yang bisa kita lakukan.

1. Buatlah sebuah blog.

Anda bisa menulis berbagai topik yang berhubungan dengan produk Andamelalui blog. Misalnya jika Anda menjual detergen, Anda bisa menulisberbagai artikel tentang detergen dan manfaatnya. Buatlah artikel yangbermanfaat agar orang rajin mengunjungi blog Anda, yang mungkin akanmenjadi pelanggan Anda. Anda bisa membuat blog dengan gratis, misalnyadi
www.blogger.com

2. Gunakan kekuatan email.

Email adalah saranya efektif dalam mempromosikan produk melaluiinternet jika melakukannya dengan benar. Hal terpenting yang tidakboleh kita lakukan ialah melakukan SPAM. Jika Anda melakukan SPAM,maka kredibilitas Anda akan turun. Gunakan cara permissive marketing.


3. Buatlah sebuah toko online.

Toko online atau dalam bahasa Inggris disebut Shoping Cart, bisamenampilkan berbagai produk dalam satu website. Membuat shoping carttidak terlalu sulit, sebab sudah banyak software yang tinggal pakai,baik yang bayar maupun yang gratis. Salah satu software yang gratis bisa didownload di blog saya:
http://rahmat-work-at-home.blogspot.com/

Jika Anda belum punya hosting, Anda masih bisa menggunakan yang gratisan, meskipun kurang kredibel. Tentu saja sebaiknya menggunakan hosting dan domain bayar.
Untuk saat ini, cukup sekian dulu. Tunggu tip-tip dari sayaselanjutnya. Mudah-mudahan bermanfaat.


Rahmat
http://solusi-bisnis.mosbiz.net

Tidak ada komentar:

test

Mediakomp Infosolution »
SALES SERVICE SPARE PART MAINTENANCE KOMPUTER
IT SOLUTION

Label

Arsip Blog

Mengenai Saya

well i try to be nice guy .......

links



banner angingmammiri




http://ketawa.com/ http://kolom-tutorial.blogspot.com/ http://anangku.blogspot.com/ http://free-7a.blogspot.com/ http://bekastapimulusss.blogspot.com/